Warga Tembilahan Hilir Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Tertelungkup

Inhil.Metro Sumut
Seorang warga Jalan Terusan Mas, Parit 16 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau, ditemukan meninggal di Jalan Terusan Mas, Parit 18, Kelurahan Tembilahan Hilir, Rabu (17/05/2017).

Paur Subbag Humas Polres Inhil Iptu Heriman menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Jamhur saat hendak pergi ke ladang. “Dalam perjalanan Jamhur melihat sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di dekat ladang, kemudian langsung melaporkan kepada Polsek Tembilahan,” ujarnya.

Kemudian Jamhur bersama Kapolsek Tembilahan Iptu Zulhendra langsung mendatangi TKP untuk berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kab. Inhil dan membawa korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

Dari hasil pemeriksaaan RSUD Puri Husada Tembilahan oleh dokter Dian Prawita, identitas jasad diketahui bernama Buchari (42) seorang buruhyang beralamat di Jalan Terusan Mas, Parit 16 Tembilahan Hilir.“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit ayan yang dideritanya. Selanjutnya, jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Iptu Heriman.(Humas Polda Riau).


Tidak ada komentar