Empat Penodong Penumpang Angkot Dirungkus Anggota Polsek Tambora Jakarta Barat

Jakarta Barat.Metro Sumut
Anggota Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat menangkap empat penodong penumpang angkutan angkutan kota di Jl P Tubagus Angke Rt 7/5 Kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat, Senin malam (01/05/2017).

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafi’i SIK menjelaskan empat orang yang ditangkap tersebut adalah, DS (27), AN (28), MF (27), dan MA (30)’

Aksi penangkapan kepada empat penodong angkot tersebut bermula saat korban Novi dan Siti naik angkot dari RPTRA Kalijodo hendak menuju Kota.

Ketika angkot berhenti di lampu merah Jembatan Dua naik pelaku yang berjumlah 4 orang laki-laki.

Setelah didalam angkot pelaku DS mengancam dengan berkata “mbak mau selamat atau menyerahkan hp ! kalo gak nanti sy tusuk” kepada korban Novi karena ketakutan lalu Handphone diserahkan sendiri kepada pelaku.

Sedangkan pelaku AN dengan nada mengancam “buka tasnya” setelah tas dibuka pelaku AN membentak lagi dengan nada mengancam “keluarkan hp nya”.

Kerena ketakutan korban Siti mengeluarkan handphone dari dalam tas, dan ketika handphone sedang dipegang dengan kedua tangannya tiba-tiba pelaku dengan tangan kanannya langsung merampas handphone dari tangan korban.

Sementara dua pelaku MA dan MF hanya mengawasi sambil duduk dekat pintu. Setelah berhasil mendapat hasil rampasan, lalu para pelaku turun dari angkot dan berjalan kaki masuk ke dalam gang. Sepontan korban langsung ikut turun dan berteriak “jambret” sehingga didengar warga sekitar.

Bersamaan mobil Buser Promoter melintas serta merespon dan berhasil meringkus para pelaku tanpa perlawanan. Setelah pelaku berhasil ditangkap lanjut di bawa ke Mapolsek Tambora Jakarta Barat berikut korban.(Humas Polsek Tambora).

Tidak ada komentar