Sempat Terjadi Pelemparan Dari Warga, Polsek Medan Labuhan Tangkap 2 Pengedar Shabu

Medan Labuhan.Metro Sumut
Sempat terjadi aksi pelemparan dari warga sekitar, saat personil Polsek Medan Labuhan melakukan penggrebekan di rumah IS (28), warga kelurahan Sei Mati pada Kamis (7/4) dini hari. Akibat aksi pelemparan warga tersebut, penggeledahan terhadap rumah IS pun tidak dapat dilakukan pada saat itu dan dilanjutkan pada pagi harinya.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Boy J. Situmorang, SH. SIK. MH mengatakan penangkapan terhadap bandar narkotika jenis shabu tersebut bermula dari informasi yang didapat tentang adanya peredaran narkotika di kelurahan Sei Mati yang dilakukan oleh B (28). Atas informasi tersebut dilakukan penangkapan terhadap B “ Katanya.

Lanjut Boy, Awalnya kita dapat info tentang tersangka B yang mengedarkan shabu, kemudian B kita pancing dengan melakukan penyamaran utnuk membeli shabu. Kemudian dari keterangan B kita mendapat nama IS yang merupakan bandar shabu yang memasok kepada B, saat itu juga Kanit Reskrim bersama anggota melakukan pengembangan ke rumah IS “ Ucapnya.

Menurut Boy, Pada saat melakukan penggeledahan dirumah IS, warga sekitar melakukan perlawanan dengan melempari anggota yang melakukan penggeledahan, sehingga diputuskan untuk menghentikan penggeledahan dan mengamankan IS ke Polsek Medan Labuhan “ Ungkapnya.

Boy menjelaskan, Pada pagi harinya, dibantu personil Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, penggeledahan dilanjutkan dirumah IS, namun sepertinya barang bukti narkoba yang ada ditempat tersebut sudah dipindahkan, kita hanya dapat mengamankan 1 buah timbangan elektrik dan beberapa alat komunikasi yang nantinya akan kita periksa di laboratorium untuk mengetahui kemungkinan adanya komunikasi terhadap pengedar shabu lainnya “ Jelasnya.


Boy menambahkan, Selain Handphone, kita juga berhasil mengamankan sekitar 10 gram shabu, plastik klip kosong dan barang - barang lainnya yang kita duga terkait dengan tindak pidana peredaran narkotika yang dilakukan oleh TSK. Saat ini keduanya sedang kita periksa secara intensif untuk pengembangan “ Tambahnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar