Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Tangkap Mertua Dan Menantu Edarkan Shabu

Belawan.Metro Sumut
Biasanya seorang menantu segan dan tidak kompak dengan mertuanya, namun hal tersebut tidak terjadi terhadap S (43) dan F (23), mertua dan menantu ini sangat kompak sekali, sayangnya kekompakan keduanya dilakukan dalam hal mengedarkan narkotika jenis shabu.

Hal tersebut terungkap dari penjelasan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Ichwan Lubis, atas penangkapan yang dilakukan terhadap keduanya, dimana keduanya bekerja sama untuk mengedarkan narkotikan jenis shabu," Kita lakukan penggrebekan dirumah TSK S berdasarkan informasi yang kita dapat dari warga pada saat melakukan penyelidikan tindak pidana narkotika, dari penggrebeka tersebut kita berhasil menyita barang bukti berupa 1 Buah bong dari botol lasegar, 3 Buah pipet bening, dan 2 Buah kaca pin terisi sisa Shabu “ Kata Kasat Narkoba.

Lanjut Ichwan, Dari hasil introgasi terhadap S, dirinya mengaku bahwa barang bukti tersebut didapatnya dari F yang merupakan menantunya sendiri. Atas pengakuan TSK tersebut, kita langsung menangkap F dan dari F kita berhasil menyita barang bukti berupa 1 kotak rokok samsu black yang di dalam nya terdapat timbangan elektrik “ Ucap Kasat Narkoba.
  
Ichwan menjelaskan, walaupun kita tidak mendapat barang bukti shabu yang banyak, namun dengan adanya timbangan elektrik yang kita sita dari S, kita menduga bahwa keduanya bekersa sama untuk mengedarkan shabu, dan untuk memastikan hal tersebut, saat ini keduanya sedang kita periksa secara intensif “ Jelas Kasat Narkoba.(Hamnas)

Tidak ada komentar