Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Medan Labuhan.Metro Sumut
Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan meningkatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat. Senin (07/03/2016).

Lurah Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Khairun Natsir saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan Ini penting dilakukan untuk mendengar secara langsung dan melihat apa yang terjadi kondisi dilapangan yang sebenarnya, Karena pelayanan masyarakat harus diberikan dengan prima dan maksimal “ Katanya.

Lanjut Natsir, Sebagai abdi negara, aparatur sipil negara saat ini, bukan lagi sebagai aparat yang selalu dilayani oleh masyarakat seperti zaman dulunya, tapi saat ini aparatur sipil negara adalah pelayan masyarakat, yang harus mampu  memberikan pelayanan yang terbaik terhadap kebutuhan dan keperluan administrasi yang diperlukan oleh masyarakat “ Ucapnya.

Natsir menjelaskan, Untuk memudahkan segala kebutuhan dan keperluan administrasi masyarakat, Karena yang harus diperhatikan bagaimana kita bisa memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Semoga segala pelayanan untuk masyarakat di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan senantiasa berjalan dengan lancar dan baik “ Jelasnya.(Hamnas).




Tidak ada komentar