Nada Karaoke Keluarga Diduga Tidak Miliki Ijin

Kisaran.Metro Sumut
Tempat hiburan di Kabupaten Asahan  khususnya di kota Kisaran yang memiliki prospek keuntungan yang cukup besar kiranya menjadi beberapa pilihan untuk berwira usaha bagi kalangan pengusaha di Kabupaten Asahan, Peluang bisnis yang satu ini bagi kalangan pengusaha  tidak dibarengi dengan tertib administrati yang sah/berlaku. Rabu (04/02/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, peluang bisnis hiburan yang cukup menguntungkan ini dinilai banyak pihak sering menimbulkan pro dan kontra ditengah-tengah kehadirannya.Belum lagi masih kuatnya pemahaman masyarakat didaerah tentang sebuah tempat hiburan dengan kononotasi negative.

Betapa tidak , sebut saja sebuah tempat hiburan seperti “Nada Karaoke Keluarga” yang berada dijalan Abdi Setya Bhakti Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, dan Berdasarkan informasi yang diperoleh, tempat hiburan tersebut belum mengantongi  ijin resmi dari aparat terkait meski telah beroperasi dalam beberapa waktu lalu dan tentunya meresahkan warga sekitar .

Beberapa warga yang berada di sekitar  lokasi tempat hiburan tersebut pernah  meminta pada Pemkab Asahan melakukan penertiban, karena tidak memiliki izin dan juga  mensinyalir termpat tersebut menyediakan wanita wanita penghibur bagi pria yang datang.Namun, sama sekali belum mendapatkan respon yang baik dari aparat terkait .Masyarakat menduga hal ini dikarenakan,tempat hiburan  karaoke  dan resto tersebut  dibekingi  oleh oknum-oknum terkait.

Salah seorang warga Rudi (40) bukan nama sebenarnya sekitar tempat hiburan tersebut saat ditemui Media ini mengatakan  kita sudah lama keberatan dengan keberadaan karaoke tersebut. Dimana, tidak tertutup kemungkinan hanya berkedok Karoke, karena seperti yang kami amati wanita-wanita dengan pakaian seronok  hamper setiap malam berdatangan dan tentu saja hal ini membuat khawatir masyarakat akan terjadinya pergeseran nilai moral generasi muda daerah ini “ Katanya.

Rudi  menambahkan memang saat ini tempat itu merupakan Karaoke Keluarga,namun bias saja  lama kelamaan akan berubah fungsi menjadi tepat hiburan “esek-esek” namun  anehnya , ketika kita menemui pihak pengelola melalui Humasnya selaku ketua ranting karang taruna bukan disambut dengan baik,malah sebaliknya dengan sikap arogannya ” Tambahnya.

Kami warga setempat berharap kepada pihak Pemkab.Asahan dan aparat terkait  dapat menertibkannya dan bila memungkinkan  tidak memberikan ijin untuk tempat hiburan tersebut.(RED).



Tidak ada komentar