Tim Patroli Presisi Polres Pelabuhan Belawan Gencar Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas


Belawan.Metro Sumut
Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Pelabuhan Belawan melakukan patroli intensif mulai dari malam Sabtu hingga subuh Minggu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti begal, genk motor, tawuran, dan gangguan kamtibmas lainnya. 

Dalam keterangan resminya, Kasat Samapta AKP Rudi Handoko, SH., MH., menjelaskan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut, Tim Patroli Presisi tidak hanya menyasar lokasi rawan aksi tawuran dan kejahatan jalanan, tetapi juga melaksanakan patroli di area perumahan yang ditinggal pemiliknya mudik. Hal ini dilakukan untuk mencegah pencurian terhadap rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

"Patroli di lokasi perumahan yang ditinggal pemiliknya mudik merupakan salah satu bentuk tindakan pencegahan yang kami lakukan dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024," ujar AKP Rudi Handoko.

Tim Patroli Presisi Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode libur lebaran. Kehadiran mereka di lapangan menjadi bentuk nyata dari upaya Kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi gangguan kamtibmas selama masa libur panjang. (Hamnas).




Tidak ada komentar