Tim Media Center Anies AP24 Peduli Dan Beri Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Korban Banjir Di Lorong Bunga Raya Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Tim media center Anies Pemimpin 2024 (AP24) adakan kegiatan bakti.sosial peduli warga korban banjir dengan memberikan paket sembako bagi warga bermukim di kawasan Jalan Jala 9 Lingkungan 9 Lorong Bunga Raya, Kelurahan Paya Pasir Marelan yang masih mengalami kebanjiran pasca guyuran hujan dan pasang air laut (rob). Jumat (25/11/2022).
Sebelum diadakannya bakti sosial, sempat digelar pertemuan selesai sholat jumat di aula Ide Kopi Universitas Imelda Jalan Bilal Medan dalam agenda meningkatkan kebersamaan serta kepedulian dan tetap turut menjaga Kamtibmas di masyarakat. 
Tak sekedar hanya cakap-cakap saja, beranjak dari pertemuan itulah tim Media Center dan relawan AP24 langsung beraksi kelokasi musibah banjir ke Kelurahan Paya Pasir Medan Marelan sekaligus terjun langsung ke lokasi banjir mengunjungi serta memberikan bantuan paket sembako kepada warga terkena banjir dalam wujud kepedulian dan meringankan beban warga. 

" Sebanyak 23 paket bantuan sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng  Kemasan botol, gula 1 kg, daun teh 1 kotak, di berikan dan disambut antusias warga korban banjir sembari meneriakan "Hidup Pak Anies yang peduli sama kami korban banjir semoga pak Anies menang jadi Presiden", Jumat sore (25/11/2022) sekitar pukul 16.30 wib. 

Kegiatan bakti sosial tersebut turut dihadiri sejumlah fungsionaris pengurus Media Center dan relawan AP24 masing - masing Dengan Pembina Media Center H. Madroy,SE juga selaku Wakil Ketua 1 DPP AP24 Pusat dan CH.Lubis, Ketua umum media center Anies AP24 Adam Malik Damanik,SH yang juga selaku Pimred TV Intelijen News, Jaka Hidayah dari tv Pemberitaan Indonesia, Zulhadi dari Potret RI007, Gusleo Pemred NKRI News24jam dan Reporter DNAberita, AM.Tanjung selaku Pemred Suara Rakyat RI, dan beberapa Media yang tergabung serta para tokoh masyarakat yang berhadir. Pemberian paket sembako pada warga tampak disambut antusias meski ditengah genangan air banjir sedalam sebetis orang dewasa.

 " Sudah hampir seminggu pemukiman dan rumah kami terendam Pak, tapi barukali ini ada yang peduli dari tim media center dan relawan Anies P24, semoga tim ini sukses dan pak Anies jadi Presiden kita tahun 2024 karena kami memang inginkan perubahan yang lebih baik lagi", ungkap warga korban banjir saat dikunjungi.

Ditempat yang sama, H.Madroy, SE mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh tim media center dan relawan Anies AP24 yang telah bekerjasama dalam memberikan kepeduliannya bagi para warga korban banjir. Kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari tim media center dan relawan Anies AP24.

"Semoga bantuan paket sembako yang terbatas ini dapat bermanfaat bagi warga korban banjir guna turut meringankan beban derita yang dialami.Papar Ketua Penasehat Media Center AP24 sembari memberikan langsung paket sembako pada warga korban banjir tersebut. (Hamnas/Gus/Armen/Dedy). 



Tidak ada komentar