Melalui Tangan Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH, Kapolres Labuhan Batu Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puntung Beliung

Labuhanbatu.Metro Sumut
Korban Angin Puntung Beliung, bernama Ruli Andri Lubis warga Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) mendapat perhatian dari Kapolsek Panai Tengah Ajun Komisaris Polisi, Rusdi Koto SH.
Orang nomor satu di Jajaran Poslek Panai Tengah ini di dampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu A Sitepu bersama Perangkat Desa Selat Beting berkunjung langsung di kediaman, Ruli Andri, Sabtu (26/11/2022) pukul 11.00 WIB. 

Kepolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH mengatakan, bantuan yan diberikan berupa sembako bantuan dari pimpinan Kapolres Labuhan Batu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK.

"Bantuan ini dari pak Kapolres, ini bentuk kepedulian Polri khsusnya Kapolres Labuhan Batu, Polsek Panai Tengah membantu masyakat yang mengalami musibah rumah runtuh karena diterjang angin puntung Beliung yang terjadi pada Kamis (24 /11/2022)," kata AKP Rusdi Koto SH kepada Metro Sumut usia memberikan bantuan.

Mewakili Kapolres Labuhan Batu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. Kapolsek Panai Tengah menyampaikan kata-kata turut prihatin atas musibah yang menimpa korban dan keluarganya, Ruli Andri Lubis.

"Semoga bantuan sembako serta dana tali asih dapat membantu masyakat kita yang tengah mengalami musibah, ini sudah kewajiban kita untuk membantu sesama," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan  Kamtibmas kepada perangkat Desa agar selalu proaktif menghimbau warga agar tetap waspada antisipasi cuaca dan tingginya curah hujan pada saat sekarang ini.

"Mari terus kita himbau masyakat agar tetap waspada cuaca tidak menentu dan tingginya curahan hujan sehingga tidak terjadi hal-hal  yang tidak diinginkan terjadi di tengah-tengah masyarakat," pintanya.

Terpisah korban Angin Puntung Beliung,  Ruli Andri beserta keluarga dan prangkat desa mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Labuhan Batu atas kepedulian terhadap korban yang ditimpa musibah.

"Kami tidak bisa membalas kebaikan pak Kapolres dan Pak Kapolsek, semua kami serahkan kepada Allah agar memberikan imbalan atau dengan balasan kebaikan," pungkasnya. (Rusman Wapemred).




Tidak ada komentar