Kapolda Sumatra Utara Beri Bantuan Dan Perhatian Khusus Kepada Bhabinkamtibmas


Batu Bara.Metro Sumut
Di masa Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas yang berada di seluruh Negara kesatuan Republik Indonesia Adalah Garda paling terdepan dalam kesatuan Polisi Republik Indonesia (Polri).
Menjaga dan menginformasikan serta  tak jarang mereka akan selalu bersentuhan kepada para Masyarakat yang terdampak Covid 19 bahkan ancaman terpapar Virus Covid 19 pun menjadi taruhan tugas mereka dalam melayani masyarakat luas.

Di Sumatra Utara melalui Kapolda Sumut Irjen Pol .Drs .Panca Putra Simanjuntak M.S.i Perhatian Khusus di tandai dengan pemberian Tali asih dan Sembako, Untuk menambah semangat para personil Polsi Bhabinkamtibmas yang berjuang di masa Pandemi Covid 19 ini.

Polres Batu Bara dalam hal ini melakukan pembagian bantuan tali asih dan sembako kepada Para Bhabinkamtibmas di seluruh Jajaranya, Dalam apel Pagi di Mako Polres Batu Bara pada Selasa (13/7/2021).

Kapolda Sumut Irjen .Pol Drs. Panca Putra .S. M.S.i melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan, Sebagai Garda terdepan di masa Pandemi Covid 19 ini, Kami melakukan pemberian semangat kepada Para Bhabinkamtibmas untuk lebih giat lagi melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Kita di masa ini harus lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, Khususnya dalam memberi pencerahan protokoler kesehatan dan membantu mengatasi permasalahan Ekonomi akibat dampak Covid 19. Kita haru himbau masyarakat agar dapat mematuhi peraturan pemerintah dengan rasa humanis dan santun kepada masyarat, Dan harus memberi solusi terbaik kepada seluruh masyarakat " Ungkap Kapolres. (Boim Drong X).

Tidak ada komentar