Jelang PSU, Polsek Kampung Rakyat Dan Pos Lantas Gelar Razia Penyekatan


Labuhanbatu.Metro Sumut
Polsek Kampung Rakyat dan Pos Lantas Kampung Rakyat, Polres Labuhan Batu, Polda Sumatra Utara mengelar razia penyekatan dan Opsyutisi, Jumat (18/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam razia itu setiap mobil pribadi yang melintas menuju ke arah Rantau Prapat dilakukan pemeriksaan terhadap setiap penumpang. Razia ini dilaksanakan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) lanjutan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Batu, Sabtu 19 Juni 20201 mendatang.

Razia dan Ops Yustisi  dipusatkan di Jalinsum Pos Lantas Polsek Kampung Rayat Labusel itu dilakukan berdasarkan 

surat Telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor  : STR /  84 / VI / OPS .1.1. / 2021, tanggal 16 Juni 2021. 

Kegiatan turut dihadiri, Knt Bimmas, Iptu DALYADI, Knt Res, Ipda R.Manik SH, Knt Provost Ipda SOFYANDI, Kagatur Lantas,  Aiptu JD.SARAGIH, Aipda Yusri,  Aiptu Irwanto,  Bripka Alhadi,  Aiptu Taufik Lubis dan Briptu Anton Sujarwo.

Kagatur Lantas,  Aiptu JD.SARAGIH, kepada Metro Sumut (MS) mengatakan, 

razia Penyekatan dan Ops Yustidi sebagai antisipasi masuknya warga luar  ke wilayah Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan PSU lanjutan pada hari Sabtu Tgl 19-Juni-2021.

"Selama razia penyekatan belum ada ditemukan masyarakat atau Oraganisasi masyarakat ( Ormas ) yang mengarah atau bergerak menuju daerah PSU Rantau Prapat, sekira pukul 11.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. (Rusman Wapemred).


Tidak ada komentar