Pangdam III/Slw Bersama Kapolda Banten Tinjau TPS-TPS Wilayah Banten


Serang.Metro Sumut

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A, di dampingi Asintel, Aster Kasdam III/Slw  bersama Kapolda Banten serta Wakil Gubernur Banten, meninjau langsung beberapa TPS wilayah Banten secara marathon. Peninjauan tersebut juga  disertai Danrem 064/MY juga para Kasi Korem 064/MY dan Dandim 0602/Serang dan Dandim 0623/Cilegon.

Pangdam III/Slw bersama rombongan, meninjau pelaksanaan pemilihan, juga sekaligus mengecek personel TNI-Polri yang tergabung pengamanan Pilkada, ujar Kapendam III/Slw Kolonel Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih, di sela-sela kegiatannya saat mendampingi Pangdam di TPS 20 bertempat di Perum Pejaten, Kramatwatu, Serang Banten. Rabu (09/12/2020).

Kapendam menuturkan, kegiatan Pangdam III/Slw, Kapolda Banten, dan Wagub Banten ini, untuk memastikan secara langsung di TPS-TPS di lapangan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati  dan Walikota/Wakil Walikota yang di laksanakan secara serentak di seluruh wilayah Banten.

“Peninjauan Pangdam bersama rombongan, peninjauan di awali di TPS 18,19,20 Perum Pajaten ini, dan terus akan menyisir hingga ke TPS 1 yang di laksanakan di lapangan sepabola di Kalanganyar, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber,” terangnya.

Kapendam III/Slw juga meyakini, gelaran pesta demokrasi akan berjalan dengan baik dan lancar. “Karena, warga masyarakat Banten  sangat religius, agamis, dan santun,” tukasnya. (Pendam III/Siliwangi).



Tidak ada komentar