Di Tengah Pandemi 19, Seorang Ibu Gencarkan Gerakan "Ayo Tengok Tetangga"

Medan.Metro Sumut
Hanaya Manurung merupakan seorang Ibu rumah tangga yang menyisihkan hasil gaji suaminya, melakukan kegiatan "Ayo Tengok Tetangga" untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi 19 (virus corona).Tanjung Gusta Jum'at (12/06/2020) siang.

Yang ditemani anaknya, Ia mengatakan bakti sosial ini menyasar para tetangganya yang membutuhkan bantuan berupa sembako, diantaranya orang yang tidak berpenghasilan tetap dalam perbulannya dan buruh rumah tangga (cuci gosok) serta kaum dhuafa.

Kedepannya Ianya  berharap ada orang - orang yang memiliki rejeki lebih akan mengikuti jejak apa yang ia lakukan, seperti kebutuhan kaum perempuan dan dhuafa serta anak - anak yang sangat benar - benar membutuhkan bantuan

Dikatakan pula ada sebanyak 40 paket sembako yang terdiri dari beras ukuran 5 kg dan minyak goreng, dan ia lakukan dari uang sisi gaji suaminya dan sebahagian dari donasi rekanannya, yang dilakukannya setiap bulan

"Terima kasih, apa yang Ibu berikan kepada kami, insya Allah bermanfaat buat keluarga kami, dan nantinya akan menjadi amal dan ladang ibadah ibu dan keluarga".ucap Mak Jeni. (Ade).

Tidak ada komentar