Masyarakat Resah, Pelaku Penyerangan Rumah Ketua PAC Masih Berkeliaran

Medan Marelan.Metro Sumut
Masyarakat Terjun Kecamatan Medan Marelan resah akan adanya dugaan pelaku penyerangan terhadap rumah Rusmiati (41) Istri Ketua PAC PP Marelan Surya Indra Buana hingga kini masih berkeliaran. Sabtu (24/02/2018).


Info yang didapat, Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan, Surat Tanda Terima Laporan  Nomor: STTLP/110/2018/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN, Pada pukul 10.30.wib telah terjadi pengancaman terhadap diri terlapor dan pengrusakan terhadap tirai bambu dilakukan oleh terlapor, Terlapor bernama Dicky (35) pasar V Kel.Rengas Pulau Kec.Medan Marelan.

Pasalnya, Polsek Medan Labuhan yang menangani kasus tersebut belum mampu menangkap pelaku. Akibat lambannya penanganan kasus ini, dapat memberikan rasa tidak aman bagi masyarakat. Sebab, pelaku bisa berkeliaran dengan bebas.

Salah Tokoh masyarakat Marelan NM mengatakan belum terungkapnya kasus ini akan menimbulkan rasa tidak aman di tengah masyarakat. Sebab pelaku penyerangan istri rumah Ketua PAC PP Marelan ini masih berkeliaran dengan bebas," Polsek Medan Labuhan diminta bekerja ekstra untuk bisa dengan segera menangkap pelaku penyerangan ini. Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat " Katanya.

Dia juga mengatakan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik harus memberikan atensi khusus terhadap kasus itu," Kapolres harus mengatensi kasus ini agar anggotanya tidak main-main dalam melakukan penyelidikan " Ucapnya. 

Kapolsek Medan Labuhan saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya terkait diki pelaku penyerangan rumah Rusmiati istri Ketua PAC PP Marelan Surya Indra Buana mengatakan proses hukumnya masih lidik " Katanya.

Saat ditanya Diki pelaku penyerangan rumah Rusmiati Istri Ketua PAC PP Marelan masih bebas berkeliaran, Kapolsek mengatakan coba kita cek " Ucapnya.(Hamnas)

Tidak ada komentar