Polres Pelabuhan Belawan Siagakan Personilnya Untuk Pengamanan Prosesi Adat Pernikahan Putri Presiden

Belawan.Metro Sumut
Polres Pelabuhan Belawan menyiagakan personilnya, dalam rangka pengamanan prosesi adat pernikahan putri Presiden Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution, yang berlangsung di Medan. Hal tersebut terlihat saat apel siaga yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan pada Minggu (26/11/2017).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Ops  Kompol Erinal mengatakan siaga personil tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari Polda Sumut yang menerapkan status siaga satu sejak kamis (22/11) sampai dengan Selasa (28/11) " Katanya.

Lanjut Kabag Ops, Selain menyiagakan personil di Mako Polres Pelabuhan Belawan, Polres Pelabuhan Belawan juga memploting personil di perbatasan wilayah Polrestabes Medan untuk mendukung dalam pengamanan jalur " Ucapnya.

Kabag Ops menjelaskan, Sebagai Polres terdekat dengan Polrestabes Medan, selain menyiagakan personil di komando, kami juga telah memploting personil di jalan - jalan yang berbatasan langsung dengan wilayah Polrestabes Medan untuk pengamanan jalur dan juga pengaturan lalintas untuk mengantisipasi kemacetan " Jelasnya.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar