Gerebek Sebuah Rumah Di Karangmalang, Polres Sragen Temukan 32.750 Butir Pil Koplo

Sragen.Metro Sumut
Unit Reskrim Polsek Karangmalang Resor Sragen, Jawa Tengah, menemukan 32.750 butir pil koplo saat menggerebek sebuah rumah di Dukuh Plempeng, Desa Mojorejo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Rabu (21/06/2017).

Penggerebekan yang dipimpin Kapolsek Karangmalang AKP Agus Irianto tersebut dilakukan setelah ia memperoleh informasi adanya peredaran obat keras di wilayahnya.

Penyelidikan segera dilakukannya dengan memantau sebuah rumah di lokasi kejadian. Adanya aktifitas hilir mudik para remaja yang keluar masuk dan nongkrong di rumah tersebut, membuat kecurigaan AKP Agus menguat, bahwa benar di rumah tersebut terdapat aktifitas yang mencurigakan.

Ia pun segera menerjunkan Unit Reskrimnya dan menggeledah rumah milik P alias Kempros (24).

Saat dilakukan penggerebekan dengan menggandeng ketua RT setempat, Citro Suwarno, beberapa pemuda yang sedang nongkrong berhasil meloloskan diri dan petugas juga tak dapat menemukan pelaku di rumahnya, namun ribuan obat keras berhasil ditemukan di salah satu kamar di rumah tersebut.

Saat ini barangbukti berupa 1 buah kardus warna cokelat berisikan obat jenis Tramadol sebanyak 175 box berisi 875 strip berisikan 8.750 butir, 1 buah kardus warna cokelat berisikan obat jenis Trihexyphenidyl sebanyak 240 box berisi 2.400 strip berisikan 24.000 butir, telah disita dan diamankan di Mapolsek.“Hingga saat ini dari Unit Reskrim Polsek Karangmalang masih terus memburu keberadaan pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut,” ujar Kapolsek.(Tatik – Humas Polres Sragen).

Tidak ada komentar