Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Keluarkan 36 Tilang Di Hari Ke-8 Ops Patuh

Belawan.Metro Sumut
Personil satuan lalu lintas Polres Pelabuhan Belawan menggelar Operasi Patuh Toba 2017 di Jalan Kol Yos Sudarso pada Selasa  (16/05/2017) siang.

Informasi yang dihimpun Media ini, Dalam Operasi Patuh Toba 2017 hari ke delapan tersebut, Polres Pelabuhan Belawan berhasil menindak mengeluarkan sebanyak 36 tilang kepada pelanggar lalulintas.
 
Dari 36 tilang yang dikeluarkan, 33 diantaranya diberikan kepada pengendara sepeda motor, 2 kepada mobil barang dan 1 kepada mobil penumpang. Sementara untuk barang bukti yang disita Kasat Lantas AKP Edwart Simamora menjelaskan pihaknya menyita sebanyak 29 STNK, 6 SIM dan 1 unit sepeda motor dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba 2017 hari ke delapan tersebut.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora mengatakan Operasi Patuh Toba 2017 sudah berjalan sejak tanggal 9 Mei kemarin dan akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2017. Selama waktu pelaksanaan Sat Lantas akan tetap melakukan razia dan hunting terhadap pelanggar lalulintas “ Katanya.

Lanjut Kasat Lantas, Kita telah menindak ratusan pelanggar peraturan lalu lintas dari hari pertama pelaksaan operasi dan menyita kendaraan bermotor tanpa di-lengkapi dokumen. Kami himbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar tetap mentaati peraturan dan rambut lalu lintas yang ada “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar