Saat Tengah Duduk Di Teras Depan, Perempuan Ini Kaget Tiba-Tiba Truk Bermuatan Batu Tabrak Rumahnya

Blora.Metro Sumut
Truk sarat muatan batu pondasi Nopol AD 1365 QE yang dikemudikan Niko Setiyawan (28), warga Desa Wotbakah, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, menabrak rumah warga bernama Suntoro di Desa Bogorejo, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Rabu (17/05/2017) sekitar pukul 12.30 WIB. Beruntung dalam peristiwa naas itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Menurut saksi mata sekaligus salah satu korban luka, Sukarni (46), saat sedang duduk santai di teras rumah tak terduga tiba-tiba truk dari arah utara menuju selatan yakni di Jalan Blora-Jatirogo mengalami oleng ke arah kiri dan menabrak rumahya.

Saat dimintai keterangan sopir tak menyadari jika truk yang dekemudikannya sudah tidak lagi berada di jalur sebelah kiri, namun kesadaran sopir terlambat, truk yang membawa muatan berat batu pondasi keburu menghantam teras rumah warga sampai keadaanya ringsek.“Saya benar-benar ngantuk pak, hanya terpejam sebentar tapi sudah tak bisa lagi mengendalikan mobil ini,” terang sopir saat memberikan keterangan di hadapan petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Blora.

Sementara itu Suntoro, pemilik rumah masih terlihat syok pasca rumahnya dihantam truk, namun masih beruntung karena istri dan kedua anaknya selamat hanya sekedar mengalami luka ringan akibat reruntuhan bangunan. Saat itu dirinya sedang bekerja dan tidak berada dirumah.“Saat kejadian itu terjadi saya sedang bekerja di luar rumah, mendengar informasi dari tetangga melalui telpon, saya langsung pulang ke rumah untuk memastikan kejadian tersebut,” ujar Suntoro.

Mengenai apa saja yang diserempet oleh truk muatan batu tersebut, Suntoro mengatakan, teras rumah miliknya dan sebuah sepeda motor yang disambar. Untuk kerugian materiil yang dialaminya sekitar kurang lebih Rp10 juta.


Sementara, saat ini barang bukti truk beserta sopir sudah diamankan pihak Sat Lantas Polres Blora untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(Humas Polres Blora).

Tidak ada komentar