Berdedikasi Tinggi, Kombes Pol Mishar Pangkatnya Dinaikkan Satu Tingkat Menjadi Brigadir Jenderal Polisi

Riau.Metro Sumut
Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia memberikan penghargaan kenaikan pangkat kepada Karo Sarpras Polda Riau, Mishar dari pangkat Komisaris Besar Polisi menaik satu tingkat menjadi Brigadir Jenderal Polisi.

Pemberian penghargaan kenaikan pangkat tersebut digelar di lapangan Apel Utama Markas Komando Polda Riau, Jalan Jenderal Sudirman No 235, Senin (01/05/2017), pagi tadi.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM mengatakan, bahwa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan kenaikan pangkat penghargaan atas dedikasi kepada yang bersangkutan atas pengabdiannya selama bertugas di Kepolisian.

Dalam Penghargaan ini selain kepada Brigjen Pol Mishar juga diberikan penghargaan pangkat pengabdian kepada dua personil Polri lainnya dengan pangkat baru sudah terpasang yakni Kompol Marlen Siahaan yakni Kanit 5 Subdit 2 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau dan Kompol Agung Tri Purwoko SH, perwira menengah Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau.

Upacara penghargaan atas pengabdian ini dipimpin oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Riau dan personil Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolda Riau mengatakan ucapan terima kasih kepada ketiga personil tersebut yang walau sebentar lagi ketiga personil ini akan memasuki masa pensiun namun Kapolda mengatakan bahwa ladang pengabdian kepada masyarakat bukan berarti terhenti karena memasuki masa pensiun.

Upacara diakhiri sekira pukul 08.45 WIB, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada ketiga personil yang mendapat penghargaan oleh Kapolda Riau dan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polda Riau dan seluruh personil Polda Riau yang mengikuti upacara ini.(Humas Polda Riau).

Tidak ada komentar