Bayi Ditemukan Di Teras Rumah Warga Bersama Pakaian Dan Surat Wasiat

Sumedang.Metro Sumut
Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di teras rumah Muhammad Nurhayat (46), warga Lingkungan Cipadung, RT 01 RW 14, Kelurahan Kota Kaler, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Selasa (30/05/2017) sekitar pukul 21.25 WIB.

Penemuan bayi laki-laki tersebut berawal saat Muhammad Nurhayat sedang menonton televisi, namun di sela-sela suara televisi, ia mendengar dari arah teras rumahnya tangisan bayi.

Merasa penasaran, ia pun keluar dan menemukan bayi laki-laki tergeletak di depan pintu rumahnya yang dibungkus dengan kain slempang serta beberapa perlengkapan bayi dan juga surat wasiat.

Setelah itu, bayi yang memiliki berat badan 3 kilogram itu dan tinggi badan 50 cm dan diperkirakan berusia 5 hari itu langsung diantar ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan lalu selanjutnya diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Sumedang dan dilaporkan ke pihak kepolisian terkait temuan tersebut.

Aparat kepolisian yang menerima laporan warga langsung mendatangi lokasi temuan melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi fan mengumpulkan bahan keterangan guna mengungkap siapa orantua bayi tersebut..(Heri Siswanto).


Tidak ada komentar