Seorang Pemuda Ditemukan Meninggal Setalah Hanyut Di Sungai Margomulyo Nganjuk

Ngajuk.Metro Sumut
Polsek Rejoso Resor Nganjuk mendapat laporan warga tentang dugaan orang hanyut atau jatuh di sungai Margomulyo/Jembel (jembatan sasak) Desa Banjarejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, Selasa (18/04/2017) sekitar pukul 00.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Slamet Kustantok (22) warga Desa Banjarejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Kejadian tersebut dilaporkan oleh warga Desa Banjarejo yang bernama Sujito.

Atas dasar laporan tersebut Polisi bertindak cepat, setelah petugas
mendatangi TKP ditemukan sepasang sandal jepit warna hitam merah dan bekas muntahan di sisi timur utara jembatan sasak. Setelah beberapa saat dilakukan pencarian dan pengamanan sekitar TKP kemudian petugas berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Nganjuk guna melakukan pencarian yang lebih intensif.

Kemudian dilakukan pencarian dengan menggunakan peralatan yang memadai, dan sekitar pukul 06.30 WIB, tim berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban di bawa ke Puskesmas Rejoso untuk proses indentifikasi.

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Rejoso, AKP Lilik membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami telah berhasil menemukan jenazah korban dan saat ini sedang kami identifikasi untuk memastikan apakah ada tindak pidana atau murni kecelakaan. Untuk itu kami secepatnya mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saksi dan barang buktinya”.(Humas Polres Nganjuk).


Tidak ada komentar