Pos Kamling Dusun Papar Jadi Tempat Gantung Diri Seorang Pria 48 Tahun

Tulungagung.Metro Sumut
Warga di Dusun Papar, Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung digemparkan dengan kejadian orang gantung diri, Rabu t(19/04/2017) subuh dini hari .

Korban ditemukan tergantung disebuah pos kamling oleh saksi bernama Kuat sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu saksi melihat korban berdiri menghadap ke barat seperti orang kencing. Karena curiga, saksi mendekati dan didapatinya orang tersebut ternyata sudah meninggal gantung diri .

Setelah didekati oleh warga, ternyata yang gantung diri adalah warga Dusun Papar, bernama Sutrisno (48). Melihat kejadian tersebut warga lalu melaporkan ke Polsek Kalidawir.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Kalidawir AKP M Ilyas SH, langsung meluncur ke TKP bersama anggota. Sementara KSPKT, Aiptu Nurohman langsung melaporkan kejadian tersebut ke KSPKT Polres Tulungagung.

Pukul 08.00 WIB, team Inafis dari Polres Tulungagung tiba di rumah duka guna melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tubuh korban. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Team Inafis Polres Tulungagung dan Tim Medis dari Puskesmas Kalidawir menyimpulkan bahwa korban meninggal murni karena gantung diri.(Humas Polres Tulungagung).


Tidak ada komentar