Selfi Berujung Maut Di Nanga Doro, Jasad Korban Hingga Kini Masih Dalam Pencarian

Dompu.Metro Sumut
Kejadian naas menimpa salah seorang pegawai honorer di RSUD Kabupaten Dompu atas nama Rio, kepergiannya pun menuai penyesalan dari berbagai kalangan keluarga kerabat maupun masyarakat di Kabupaten Dompu. Minggu (30/04/2017).

Pasalnya korban demi berfoto ria atau biasa dinamakan selfie dengan memanfaatkan spot poto dengan hasil yang bagus di pemandian air panas dan sarang burung walet di Nanga Doro Kecamatan Pekat berujung maut.

Kejadian tersebut bermula ketika korban bersama temanya atas nama Ferdi yang hendak berfoto selfie menuju tebing sarang burung walet yang jaraknya sekitar 1 kilo meter dari tempat perkemahan mereka.

Kemudian saat korban sedang asyik berfoto kemudian seketika gelombang pasang datang dan menghantam tubuh korban Rio, sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri.

Melihat temanya sudah terhempas ombak, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol Lakey Sektor Hu’u, Polisi bersama Life guard dengan menggunakan speed boat mencoba melakukan evakuasi terhadap korban, namun tidak menuai hasil.

Polisi bersama tim basarnas kembali melakukan pencarian terhadap korban, tetapi pencarian mengalami kendala dikarenakan ombak yang terlalu besat dan sangat membahayakan

Pagi tadi Minggu (30/04/2017) personil Kepolisian Resor Dompu bersama tim Basarnas masih mengupayakan pencarian korban. Kapolsek Hu’u Ipda Rusdi, SH mengatakan pihaknya akan mengupayakan pencarian korban hingga jasad korban ditemukan.(Humas Polres Dompu).

Tidak ada komentar