Gara-Gara Terlibat Geng-Gengan, Pelajar SMP Di Surabaya Berani Bacok Musuhnya Hingga Kritis

Surabaya,Metro Sumut
Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya pres release keberhasil penangkapan pelaku pembacokan yang dilakukan seorang pelajar SMP anggota sebuah geng, pada Kamis (27/04/2017).

Kejahatan pelaku RAM yang ternyata masih berusia 14 tahun ini, terjadi pada Jum’at (01/04/2017) sekitar pukul 23.30 WIB. Kejadian bermula saat korban bernama Rotama dan Risky, tengah duduk-duduk di depan Pom Bensin Jalan Arjuno bersama teman-temannya satu gengnya.

Saat tengah mengobrol tersabut, korban didatangi oleh tujuh orang laki-laki tak dikenal mengendarai 3 sepeda motor. Dua orang diantaranya turun dan mengeluarkan clurit dan pedang, kemudian membacok bagian leher korban Rotama dan Risky dibagian punggung. Setelah melakukan tindakannya tersebut kemudian para pelaku kabur.

Akhirnya pada (03/04/2017), Polsek Sawahan berhasil menangkap salah satu pelaku yaitu RAM, yang perkaranya telah dilimpahkan ke JPU. Dari hasil pemeriksaan RAM mengaku telah membacok salah satu korban yaitu Risky menggunakan pedang, sedangkan yang membacok Rotama adalah KB.

Tindakan pelaku tersebut dilatar belakangi balas dendam akibat permasalah antara geng pelaku dan geng korban.(Humas Polrestabes Surabaya).



Tidak ada komentar