Agenda Ahok Dan Djarot Hari Ini

Jakarta.Metro Sumut
Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah dimulai hari ini, Jumat (28/10). Pasangan cagub dan cawagub petahana, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat sudah mulai cuti dan tidak lagi beraktivitas di Balai Kota DKI Jakarta.

Informasi yang dihimpun Media ini, Basuki atau Ahok sempat bingung menjawab pertanyaan wartawan soal apa yang akan dia kerjakan pada hari pertama kampanye,” Besok saya enggak tahu, kayaknya belum kampanye besok. Besok mau ngapain yah? Saya belum tahu “ Kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta.

Sampai pagi ini, Ahok masih belum memiliki agenda kegiatan di manapun. Sebelumnya dia mengatakan telah menyerahkan jadwal kampanye kepada tim pemenangannya. Dia hanya tinggal mengikuti jadwal itu,” Tinggal ikut saja yang penting orang yang datang mesti bayar aja he-he-he “ Ucap Ahok.

Sementara Djarot sudah memiliki agenda kegiatan pada hari pertama kampanye. Nanti siang, rencananya dia akan shalat Jumat di Masjid Al Mujahidin, Jalan Danakarya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kegiatan shalat Jumat keliling sebenarnya bukan baru kali ini dilakukan Djarot. Ketika masih aktif sebagai Wagub, dia juga mendatangi masjid warga pada waktu shalat Jumat.

Pada pukul 16.00 WIB nanti, Djarot dijadwalkan untuk menghadiri acara Gerakan 5 Juta Pemuda Jakarta Bersatu Sukseskan Pilgub DKI Merdeka. Acara itu akan digelar di Jalan Pemuda, Jakarta Timur.

Djarot juga dijadwalkan akan memberi sambutan pada acara ibadah syukur memperingati Hari Sumpah Pemuda pada pukul 18.30 WIB di Cempaka Putih. Namun, acara terakhir ini masih tentatif.(Melvy).




Tidak ada komentar