Tujuan PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Dalam upaya menjalankan dan merealisasikan tujuan kepartaian, setiap Partai Politik dituntut  untuk membentuk struktur organisasi secara jelas dan terarah agar agenda serta tujuan Partai  bisa tercapai dengan baik. Minggu (03/04/2016).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati mengatakan tujuan Partai Gerindra mempertahankan dan mengamalkan Pancasila serta menegakkan Undang-undang Dasar 1945, sebagimana ditetapkan tanggal 18 Agustus 1945 “ Katanya.

Lanjut Haris, Berjuang memperoleh kekuasaan politik secara konstitusional guna mewujudkan pemerintahan, sebagaimana dimaksud dalam Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, yang melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut melaksanakan ketertiban dunia “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Menciptakan masyarakat adil dan makmur, merata material dan spiritual berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mewujudkan kedaulatan rakyat dalam rangka mengembangkan kehidupan demokrasi, yang menjungjung tinggi dan menghormati kebenaran, hukum dan keadilan “ Jelasnya.


Haris menambahkan, Mewujudkan ekonomi kerakyatan yang bertumpu pada kekuatan bangsa, yang mengarahkan pada kedaulatan dan kemandirian bangsa, Menghimpun dan membangun kekuatan politik rakyat “ Tambahnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar