Visi Dan Misi PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Visi Partai Gerindra adalah menjadi partai politik yang mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religius dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang senantiasa berdaulat dibidang politik, berkepribadian dibidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri dalam bidang ekonomi. Minggu (03/04/2016).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati mengatakan misi Partai Gerindra untuk mewujudkan visi tersebut, Partai Gerindra mengemban misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara “ Katanya.

Lanjut Haris, Mempertahankan kedaulatan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik
Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, Mendorong pembangunan nasional yang menitik beratkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang
berkelanjutan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri, Membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat yang kondusif untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat “ Ucapnya.


Haris menuturkan, Menegakkan supremasi hukum dengan mengedepankan praduga tak bersalah dan persamaan hak didepan hukum serta melindungi seluruh warga Negara Indonesia secara berkeadilan tanpa memandang suku, agama, ras dan atau latar belakang golongan. Merebut kekuasaan pemerintahan secara konstitusi melalui Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden untuk menciptakan lapisan Kepemimpinan nasional yang kuat disetiap tingkat pemerintahan “ Tuturnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar