6 Program Aksi PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Partai Gerindra merupakan partai yang saat ini dirasakan mempunyai potensi yang besar untuk menjadi saingan yang berat dalam perpolitikan Indonesia. Minggu (03/04/2016).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi istri tercintanya sekaligus Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati mengatakan Dalam menjalankan program partai, Partai Gerindra harus menjaga eektifitas koordinasi pada tingkat DPP, DPD dan DPC. Pentingnya menjaga efektifitas antara pengurus berguna bagi
jalannya program kerja yang telah disusun,Terlebih program kerja yang disusun memiliki nilai yang peduli kepada rakyat kecil “ Katanya.


Lanjut Haris, Adapun Program Aksi Partai Gerindra yaitu membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur. Melaksanakan Ekonomi Kerakyatan, Membangun kedaulatan pangan dan energy serta pengamanan sumber daya air. Meningkatkan kualitas Pembangunan Manusia Indonesia melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya serta Olahraga. Membangun Infrastruktur dan Menjaga Kelestarian Alam dan Lingkungan Hidup “ Ucapnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar