Satuan Narkoba Polresta Medan Bersama BNNP Sumut Gelar Razia Diskotik New Zone

Medan.Metro Sumut
Satuan Narkoba Polresta Medan bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut melakukan razia Ops. Bersinar (Bersih Narkoba) guna menekan maraknya peredaran narkoba dan dalam penggunaannya di lokasi tempat hiburan malam. Senin (18/04/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kali ini sebanyak 79 pengunjung Diskotik New Zone yang berlokasi di Jln. Wajir, Kel. Kampung Aur, Kec. Medan Kota yang jadi sasarannya. Sebanyak 44 pengunjung yang semuanya berjenis kelamin pria, terbukti positif mengkonsumsi narkoba usai masing-masing di test urine oleh petugas.

Sementara itu sisanya yang berjumlah 34 orang, didominasi wanita, tak diamankan karena saat dilakukan test urine di tempat hiburan yang juga terkenal dengan prostitusi anak dibawah umur tersebut, hasilnya negatif. Kemudian satu orang pengunjung lainnya diamankan setelah kedapatan mengantongi 2 butir pil ekstasi.

Wakil Kepala Satuan Narkoba (Waka Sat Narkoba) Polresta Medan, AKP Wira Prayatna yang memimpin razia mengatakan seluruh pengunjung yang terbukti positif akan diboyong ke kantor BNNP Medan, Jln. Willem Iskandar guna dilakukan pendataan serta pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian untuk tersangka berinisial A (20) yang merupakan warga etnis Tionghoa, akan dibawa ke Mako Satuan Narkoba Polresta Medan untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut terkait kepemilikan 2 butir pil ekstasi saat razia berlangsung. “ Katanya.


Lanjut Wira, Semua pengunjung yang terbukti positif saat dilakukan test urine akan dibawa ke Kantor BNNP Medan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. Untuk pengunjung berinisial A, akan kita bawa ke Mako untuk kita lakukan penyelidikan atas kedapatan 2 butir ekstasi yang dikantonginya “ Ucapnya.(Alfian/Hamnas).

Tidak ada komentar