PT Pelindo 1 Cabang Belawan Dan Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Lakukan Senam Bersama Dan Kebersihan Di Lingkungan Pelabuhan

Belawan.Metro Sumut
Pegawai PT Pelindo I (Persero) Cabang Belawan bersama Otoritas Pelabuhan Belawan serta beberapa stake holder pelabuhan Belawan seperti Belawan International Contaiener Terminal (BICT), Terminal Petikemas Domestik Belawan (TPKDB) dan PT. Prima Indonesia Logistik (PIL) melakukan kegiatan senam besama dan kegiatan kebersihan pelabuhan didepan Kantor Polres Pelabuhan Belawan yang lama Jum`at pagi  (8/4) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, General Manager Cabang Belawan Sahat Prawira mengatakan semoga acara ini dapat membuat hubungan antara seluruh peserta menjadi lebih harmonis lagi dan marilah kita bersama-sama memajukan pelabuhan Belawan ini dengan menciptakan pelabuhan yang aman dan bersih.

Selanjutnya, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Gajah Rooseno dalam sambutannya juga mengatakan bahwa pelabuhan yang bersih, aman dan nyaman maka para investor akan datang kesini. Apabila banyak investor yang datang kesini maka pendapatan pelabuhan belawan ini juga akan meningkat.

Setelah mendengarkan kata sambutan, acarapun dilanjutkan dengan senam bersama, lalu dilanjutkan dengan pemberian perlatan kebersihan seperti sapu lidi, cangkul, plastik sampah, serokan dan masker kepada peserta. Adapun kegiatan kebersihan tersebut dilakukan di 3 (tiga) zona yaitu : Zona 1 - Kantor Cabang Belawan s/d Gudang 112, Zona 2 - Syahbandar Jl. Dosomoko dan Zona 3 - Kantor Otoritas Pelabuhan Jl. Anggada.(Hamnas)

Tidak ada komentar