Polsek Belawan Ajak Abang Becak Dan Tukang Ojek Lawan Peredaran Narkoba

Belawan.Metro Sumut
Maraknya peredaran Narkotika yang sudah sangat memprihatikan membutuhkan semua kalangan untuk bersama - sama melawan peredaran narkotika. Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Belawan mengajak para abang Becak dan tukang ojek yang berada di kelurahan Belawan Bahagia untuk bersama - sama melawan peredaran narkotika yang sudah sangat meresahkan.

Ajakan tersebut dilakukan pada saat sosialisasi tentang bahaya narkotika yang dilakukan oleh personil Polsek Belawan yang dipimpin oleh Panit Binmas Iptu Umar Limocto. Panit Binmas Polsek Belawan beserta personil Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas kelurahan Belawan Bahagia berkeliling ke pangkalan - pangkalan ojek dan becak yang ada dikelurahan Belawan Bahagia untuk melakukan sosialisasi tersebut.

Upaya pemberantasan peredaran narkotika dengan cara mengajak warga untuk bersama - sama memerangi peredaran narkotika ini dilakukan dalam rangka Ops Bersinar Toba 2016 yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya. Dan diharapkan nantinya warga berperan aktif dengan memberikan informasi apabila mengetahui tentang peredaran narkotika.(Hamnas).




Tidak ada komentar