Tidar Sayap Partai Gerindra Sumut Dan Medan Silaturahmi Ke PAC Partai Gerindra Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Tidar sayap Partai Gerindra Sumut dan Medan gelar silaturrahmi dengan para pengurus PAC Gerindra Kecamatan Medan Marelan. Senin (21/03/2016).

Sanan Simamora kordinator Sayap Gerinda dalam silaturrahmi ke PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan agar senantiasa menjaga kekompakan dan kesolidan dalam membesarkan partai, dengan susunan pengurus baru kali ini, PAC Partai Gerindra Marelan bisa besar dan lebih maju dari tahun sebelumnya, Apalagi susunan pengurusnya tidak sembarangan orang “ Katanya.

Sementara Ketua PAC Partai Gerindra Marelan dalam pengarahan dan bimbingannya berharap kepada seluruh Tidar sayap Gerindra Sumut dan Medan agar jangan sampai terlibat narkoba , menginginkan generasi muda Partai Gerindra mengisi bursa pemilihan bakal calon Ketua Pimpinan anak cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Dengan suntikan semangatnya, generasi penerus partai dari kalangan muda diharapkan meraih kesuksesan politik lebih baik dibanding periode sebelumnya “ Ucapnya.

Dalam silaturahmi tersebut terlihat hadir Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, Ramli Harahap Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan sekaligus Ketua LPM Kelurahan Tanah 600 Marelan dan Dewan Penasehat Media Harian Metro Sumut Online, Tidar sayap Partai Gerindra Medan dan Sumut.(Hamnas).


Tidak ada komentar