Polisi Menangkap 4 Pria Bejat Perkosa ABG

Pekanbaru.Metro Sumut
Petugas Polresta Palembang berhasil menangkap empat pria ABG (Anak Baru Gede) dalam kasus dugaan perkosaan. Korbannya merupakan ABG yang dikenal lewat jaringan sosial di facebook (FB). Selasa (08/03/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede Maruly mengatakan korbannya ABG usia 16 tahun warga Palembang, Sedangkan pelakunya ada empat pria ABG juga yakni NS (17) RS (18) KS (18) dan RA (17), Para pelaku memperkosa korban secara bergiliran. Mereka sudah kita amankan “ Katanya.

Lanjut Maruly, Kasus perkosaan ini bermula dari perkenalan korban dengan tersangka NS (17) melalui FB, Terjadi hubungan asmara. Pada 2 Maret 2016 NS dan korban janjian bertemu, NS menyuruh rekannya RS menjemput korban di warnet, Dari sana korban dibawa ke Jl Sosial Palembang, Mereka berbonceng tiga dengan motor “ Ucapnya.
Maruly menjelaskan, Mereka nongkrong disebuah mes cucian mobil NS memaksa korban untuk melakukan hubungan seks. Setelah NS melampiaskan nafsunya, dia menyuruh temannya RA untuk melakukan hal yang sama termasuk rekannya KS, Kasus perkosaan ini dilaporkan orangtua korban. Atas laporan itu kita lantas melakukan penyelidikan keberadaan para pelaku “ Jelasnya.
Maruly menambahkan, Usai melampiaskan nafsu pelaku merampas HP korban, HP itu mereka jual dengan harga Rp400 ribu, Sekarang empat tersangka lagi menjalani pemeriksaan lebih lanjut “ Tambahnya.(Adi).




Tidak ada komentar