Menjelang Pilkades Bunga Nek Minah Laris Manis

Labuhan Deli.Metro Sumut
Menjelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak diseluruh wilayah Kabupaten Deli Serdang pada 19 April mendatang ternyata turut berimbas kepada para pedagang bunga. Paling tidak permintaan bunga terus mengalami peningkatan dari sebelumnya. Jumat (25/03/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Pedagang bunga yang kedainya bunganya tidak jauh berbatasan dengan kawasan Kecamatan Labuhan Deli, menjelang Pilkades banyak pembeli yang datang namun bukan pelanggan tetap mereka. Banyak pembeli umumnya menaiki mobil mewah.

Nek Minah salah satu pedagang bunga mengatakan ada beberapa mobil yang supirnya saja turun, namun sang pembeli hanya berada di dalam mobil dan kelihatannya seperti malu-malu. nampaknya sih pasti orang gedean “ Katanya.


Sementara Nurlaili penjual bunga yang berjualan di kawasan Pulo Brayan Kota menuturkan saat ini dagangannya selalu kebanjiran pembeli, Tidak bisa dipungkiri lagi kalau dukun atau bahasa santunnya penasehat spritual masih kental berperan untuk membantu calon kepala desa yang bakal bertarung pada saatnya nanti, Jadi peran bunga adalah sebagai media untuk mencapai niat maupun doa para calon kepala desa melalui jasa para normal “ Tuturnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar