Dari 25 Pelabuhan, BICT Penghasil Utama PT Pelindo 1 Medan

Belawan.Metro Sumut
Dari 25 pelabuhan yang dikelola Pelindo 1 yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, terminal peti kemas Belawan International Container Terminal (BICT) merupakan pelabuhan penyumbang pendapatan terbesar bagi PT Pelindo 1. Kamis (24/03/2016).

 Informasi yang dihimpun Media ini, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha PT Pelabuhan Indonesia 1 (Persero) Iman A Sulaiman mengatakan Dari 25 pelabuhan yang dikelola Pelindo 1 yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Aceh, Riau dan Kepulauan Riau, terminal peti kemas Belawan International Container Terminal (BICT) merupakan pelabuhan penyumbang pendapatan terbesar bagi PT Pelindo 1 “ Katanya.

Lanjut Iman, Namun setelah menjalankan aktivitas kurang lebih selama 10 tahun, terminal peti kemas ini kata Iman, tampil sebagai penyumbang atau pemberi kontribusi pendapatan terbesar kepada Pelindo 1 melampaui pelabuhan lainnya yang sudah lebih dulu ada, Ini dapat tercapai berkat kerja keras manajemen dibantu seluruh pegawai PT Pelindo 1 “ Ucapnya.

Iman mengingatkan agar diusianya ke-29 ini seluruh karyawan BICT menjadikannya sebagai momentum untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang telah diberikan kepada pengguna jasa selama ini.

Perayaan HUT ke-29 BICT juga diisi dengan berbagai perlombaan seperti bola voli, tenis meja, tarik tambang serta lucky draw yang diikuti oleh seluruh karyawan dan anggota keluarga BICT.(Hamnas).

Tidak ada komentar