Sijago Merah Lalap Karaoke Inul Vista, 12 Orang Tewas

Manado.Metro Sumut
Tempat karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista, Inul Vizta cabang Manado, Sulawesi Utara dilalap si jago merah, Akibat kebakaran ini, 12 orang dilaporkan tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Senin (26/10/2015)

Informasi yang dihimpun Media ini, api sudah mulai membakar tempat karaoke tersebut sejak pukul 00.30 WIB. Api diduga berasal dari lantai dua sehingga menyebabkan para pengunjung yang sedang menyanyi di sejumlah ruangan di lantai II dan III terjebak.

Kapolres Manado Kombes Pol Rio mengatakan Korban tewas diduga karena kehabisan oksigen dan terlalu banyak menghirup asap. Hal ini terlihat dari kondisi rata-rata korban yang tidak mengalami luka serius atau luka bakar," Informasi yang kami terima, 12 orang meninggal dunia akibat kebakaran itu “ Katanya.

Lanjut Rio, Api baru bisa dipadamkan oleh pemadam kebaran setelah api membakar tempat karaoke tersebut selama dua jam “ Ucapnya.


Rio menjelaskan, Korban meninggal saat ini berada di RSUP Prof dr RD Kandou Malalayang. Dari 12 orang yang tewas itu, 7 diantaranya adalah pria dan 5 wanita. Saat berita ini ditulis baru 9 korban tewas yang teridentifikasi. Berikut ini nama 9 orang korban tewas pada kejadian tersebut, Claudya Wowor, warga Desa Tambelang Tompaso, Riani Walalangi warga Desa Tumani Tompaso, Cici Wonok warga Desa Tumani Tompaso Baru, Sinta Sajouw warga Desa Koka Tombulu, Freddy Kalalo warga Karombasan Wanea, Sukardi warga Wonasa Singkil, Randy Korompis warga Pasar Segar Paal Dua Lani Langi, Rendy, karyawan Kimia Farma Mapanget “ Jelasnya.(Red).

Tidak ada komentar