Kelurahan Labuhan Deli Menggelar Musrembang 2015




Labuhan Deli.Metro Sumut
Telah dilaksanakan Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Tahun 2015 diaula Kelurahan Labuhan Deli. Senin (09/02/2015).

Hadir dalam Musrembang tersebut Sekcam Medan Marelan Suhariadi, Kasi PMK (Pembeedayaan Masyarakat Kecamatan) Ananda Sulung, Lurah Labuhan Deli Masytah Sos, para Kepling se-Kelurahan Labuhandeli, tokoh masyarakat, tokoh ulama, tokoh pemuda, anggota BKM Bahtera Deli .

Dalam sambutannya, Lurah Labuhan Deli Masytah Sos, Memohon dukungan kepada masyarakat perbaikan drainase dan jalan setapak yang menjadi skala prioritas. untuk lebih menghidupkan kembali kegiatan kelompok usaha, diharapkan warga juga memanfaatkan program kepengurusan akte gratis yang ada di kelurahan, Menampung dan menetapkan prioritas kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah perencanaan pada tingkat di bawahnya “ Kata Lurah Labuhan Deli Masytah Sos.
 
Sementara Kasi PMK Kecamatan Medan Marelan Ananda Sulung mengatakan, perbaikan drainase dan jalan setapak menjadi prioritas.Diharapkan usulan warga di Musrembang dapat disinerjikan dengan rencana dalam program PNPM Mandiri guna percepatan pembangunan lingkungan “ Ungkap Ananda Sulung Kasi PMK Kecamatan Medan Marelan.

Ananda Sulung menambahkan, Para Kepling diingatkan jangan sepelekan Musrembang sebab pelaksanaan usulan Musrembang dapat cepat terlaksana bila diikut sertakan dalam PNPM Mandiri sebab usulan teesebut dalam jangka waktu setahun bisa terlaksana “ Tambahnya.(Hamnas)

Tidak ada komentar