Kapolrestabes Medan Secara Humanis Dan Terbuka Menerima Langsung Pendemo Dari Kelompok Cipayung


Medan.Metro Sumut
Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menunjukkan komitmennya dalam menjaga kondusifitas dan komunikasi terbuka dengan masyarakat.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, S.H., M.Hum., didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., langsung turun menemui massa aksi dan mendengarkan tuntutan mereka. Dalam dialog yang konstruktif, Kapolrestabes Medan menunjukkan keterbukaannya dalam menerima masukan dan kritik dari para demonstran.

Beberapa point penting yang menjadi fokus diskusi antara lain terkait permasalahan tawuran, curanmor, tempat hiburan malam, dan peredaran narkoba. Kapolrestabes Medan memberikan penjelasan dan solusi terkait permasalahan tersebut, serta mengajak para mahasiswa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan.

Aksi unjuk rasa yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini diakhiri dengan aman dan damai, hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk menjaga kondusifitas dan membangun hubungan yang lebih positif antara kepolisian dan masyarakat.

Aksi unjuk rasa yang awal nya mulai memanas akhirnya berjalan dengan tertib dan damai sejak kedatangan Kapolrestabes Medan . 

Hal ini menciptakan  terciptanya komunikasi yang terbuka dan dialog yang konstruktif antara kepolisian dan masyarakat menjadi bukti nyata komitmen Polrestabes Medan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kota Medan.

Polrestabes Medan akan terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan berbagai elemen di Kota Medan. (Ade).




Tidak ada komentar