Jum’at Berkah Bulan Ramadhan, Kodim 0906/Kutai Kartanegara Berbagi Takjil


Kutai Kartanegara.Metro Sumut
Menjelang waktu berbuka puasa, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) melakukan kegiatan jum’at berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dengan membagikan sejumlah makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada masyarakat yang melintasi Markas Kodim 0906/Kkr jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada jum’at sore (22/03/24) merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan oleh jajaran Kodim 0906/Kkr setiap tahunnya pada saat bulan suci Ramadhan diwilayah kecamatan Tenggarong.

Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Letkol Czi Damai Adi Setiawan, menyatakan “Bulan Ramadhan bukan hanya tentang berpuasa, tetapi juga tentang kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Kodim 0906/Kkr melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT serta wujud kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh dengan berkah ungkap Dandim.

“Kali ini kami membagikan puluhan paket makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat yang kebetulan melintasi markas Kodim 0906/Kkr, diharapkan melalui kegiatan berbagi berkah pada bulan Ramadhan 1445 Hijriyah tahun 2024 ini membawa manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya umat muslim dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”, pungkasnya.

Dalam kegiatan jum’at berkah berbagi takjil Kodim 0906/Kkr tampak juga diikuti oleh seluruh personil serta para pengurus dan anggota Persit KCK cabang XVIII Dim 0906/kkr. (Sumber : Kodim 0906/kkr).



Tidak ada komentar