Babinsa Sari Jaya Ajak Warga Jaga Ukhuwah Islamiyah Di Bulan Suci Ramadhan


Kutai Kartanegara.Metro Sumut
Untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Babinsa Sari Jaya Koramil 0906-04/Sanga Sanga Kopda Dedy Firmansyah melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga RT. 03 Kelurahan Sari Jaya kecamatan Sanga Sanga kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Jum’at, (22/03/2024)

Kegiatan komsos yang dilakukan Kopda Dedy dengan beberapa warganya yang berada diwilayah binaan kali ini bertepatan saat umat muslim diseluruh dunia sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Ramadhan bukan hanya merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam, tetapi juga momen untuk memperkuat hubungan sesama manusia dan menjaga persaudaraan antar umat beragama serta memperkokoh semangat kesatuan di tengah-tengah masyarakat”, ungkap Kopda Dedy.

Ia juga mengajak warganya agar selama bulan suci ramadhan ini untuk selalu menjaga ukhuwah Islamiyah. "Dalam bulan Ramadhan ini, marilah kita tingkatkan lagi rasa persaudaraan kita, saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan, dan menjaga hubungan baik dengan sesama karena ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah di antara kita," Tuturnya. (Sumber : Dim 0906/Kkr).



Tidak ada komentar