Rumah Wapemred Media Online Metro Sumut Di Labuhanbatu Dibobol Maling


Labuhanbatu.Metro Sumut
Pelaku pencurian beraksi di Dusun 1 Desa Makmur Kecamatan Panai Hulu Kab.Labuhanbatu, Kali ini yang menjadi korban pencurian adalah seorang Wakil Pimpinan Redaksi media online metro sumut yang bernama Rusman.

Rusman mengatakan peristiwa pencurian itu terjadi pada hari Senin (16/08/2021) sekitar pukul 06.00 wib. Saat itu saya bersama keluarga lagi tidur," Adapun barang raib digondol maling yakni, 1 unit hp merek Oppo A35 warna merah type CPJ1803, dan 1 unit kotak hp Oppo A3S, dan 1 buah tas sandang warna hitam merek Tanmesco, kerugian mencapai Rp.5.000.000 (Lima Juta Rupiah) " Katanya.

Lanjut Rusman, Tersadarnya saya kalau rumah dimasuki maling setelah bangun tidur di pagi hari.

Kejadian ini telah saya laporkan ke Polsek Panai Tengah dengan NOMOR : LP/B/83/VIII/POLSEK PANAI TENGAH/POLRES LABUHANBATU/POLDA SUMUT." lhamdulillahsudah di respon sama Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH untuk ditindaklanjuti " Ucap Rusman.

Rusman menduga pelaku lebih dari satu orang yang memiliki riwayat ketergantungan penyalahgunaan narkoba. Karena, kawasan itu terkenal dengan narkoba," Pelakunya termasuk sangat nekat dan bernyali tinggi, Karena rumah saya termasuk di pemukiman ramai penduduk. Warga tetangga saya cukup banyak. Kenekatan pelaku tersebut diduga karena pengaruh narkoba " Ungkapnya.

Rusman berharap pihak Polsek Panai Tengah dapat segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya, Dan meminta aparat terkait lebih fokus memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di daerah ini.

Sementara Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH mengatakan cepat pak Rusman buat laporan, Biar cepat kita tindak lanjuti. Mudah-mudahan cepat kita buru pelakunya," Secepatnya hal ini kita lidik penampungannya. Agar secepatnya mendapat keterangan dari pembelinya dari mana dia membeli  supaya dapat nama penjualnya " Kata Kapolsek.

Terpisah, Redaksi Media Metro Sumut mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH yang cepat tanggap dan merespon laporan dari Wapemred Metro Sumut Rusman," Sukses Selalu Buat Bapak Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto SH. (Redaksi).



Tidak ada komentar