Program Jumat Barokah, Kapolres Batu Bara Dan KSJ Kembali Berikan Bantuan Ke 35 Anak Yatim Piatu Di Desa Gunung Rantai


Batu Bara.Metro Sumut

Terima kasih pak Kapolres,“ Kata-kata inilah yang terucap dari anak yatim piatu yang menerima bantuan dari Kapolres Batu Bara ini dalam program Jumat Barokah, Kali ini Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH langsung memimpin kegiatan tersebut di Desa Gunung Rantai Kec.Talawi Kab.Batu Bara. Jumat (15/01/2021).


Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH. menjelaskan, Saya bersama seluruh personil Polres Batu Bara Gowes bersama, Ini salah satu olahraga bersepeda serta memberi bantuan kepada 35 anak yatim-piatu yang beragama kristiani di 7 Dusun yang ada di Desa Gunung Rantai Kec.Talawi Kab.Batu Bara," Berbagi kepada sesama, KSJ milik kita semua " Jelasnya pada saat sarapan bersama dalam Giat Gowes Jumat rutin para Pejabat Utama (PJU) di Kantor Sekertariat KSJ dijalan Lintas Sumatra KM. 142 Desa Petatal, Kab. Batu Bara, Sumatera Utara. Jumat (15/1/2021).

Dalam kegiatan rutinitas Gowes pagi yang dilakukan seluruh personil Kepolisian Polres Resort Batu Bara, Kapolres Batu Bara beserta para Pejabat Utamanya menyempatkan untuk sarapan pagi bersama di Kantor KSJ, Yang juga berwiraswasta membuka warung berkah, Dengan makan sepuasnya, Lalu bayar seiklasnya.

Pada kesempatan diselah-selah olahraga bersepedanya bersama para PJU, Kapolres Batu Bara mengungkapkan, Olahraga sambil bersedekah ini, Sangat baik untuk jasmani dan kerohanian kita," Kami bersama Para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personil Kepolisian Polres Batu Bara, Hari ini melakukan olahraga sambil berbagi kepada warga Desa Gunung Rantai, Yang terdiri dari 35 anak yatim-piatu yang beragama kristiani di 7 Dusun yang ada di Desa Gunung Rantai Kec.Talawi Kab.Batu Bara. Dan kami berharap semua apa yang kami berikan dari Polres Batu Bara juga Komunitas Sedekah Jumat dapat meringkan beban warga disini, Ini adalah bentuk kepedulian kami ke warga " Ungkapnya.

Sambut Kapolres, Perlu diketahui  bahwasanya seluruh personil Kepolisian dari Polres Batu Bara adalah relawan dari KSJ, Dengan berolahraga kita bisa menjadi sehat jasmani juga rohani, Dan kita sering bersedekah " Sebutnya.

KSJ tidak milik satu golongan agama, Namun KSJ adalah milik kita bersama, Semua suku dan semua agama, Untuk itu mari sama-sama kita lakukan amal sedekah kita pada orang-orang yang membutuhkan ini, Bisa membuat kita lebih baik dari sebelumnya, Lakukanlah " Ujar Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. dan juga sebagai Pembina Pendiri KSJ.

Kegiatan yang dilakukan di kantor sekretariat KSJ ini disambut baik oleh warga dan masyarakat Kab. Batu Bara. (Boim).


Tidak ada komentar