Wali Kota Medan Hadiri Upacara Pembukaan Lomba Perkemahan Pramuka Prestasi (LPPP) ke XII se-Sumatera

Medan.Metro Sumut
Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin, S.M.Si diwakili Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, M. Husni,SE.M.Si yang juga merupakan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan menghadiri upacara pembukaan lomba perkemahan pramuka prestasi (LPPP) ke XII se-Sumatera, di Open Stage PRSU, Jln. Gatot Subroto Medan, Jumat (23/2).


Lomba perkemahan pramuka yang di selenggarakan oleh Pramuka Universitas Negeri Medan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor Tiga Universitas Negeri Medan Prof. Dr. Sahar Siagian, M.Pd, dengan ditandai penekanan tombol sirine. Para peserta yang mengikuti lomba perkemahan ini nantinya akan mengikuti berbagai perlombaan diantaranya Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB), Pionering, Maket, Dodle art, Jurnalistik, Tarkom, Film Dokumenter, dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Medan, M. Husni, SE.M.Si dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini sangat fenomenal sebab sudah lama tidak digelar, ini menunjukkan kebangkitan Pramuka Unimed dan Kota Medan.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus berlanjut secara berkesinambungan sebagai wujud bangkitnya pramuka di kota Medan."kata Husni.

Disamping itu, Husni juga berpesan kepada para peserta agar menjadikan momentum ini sebagai wahana silaturahmi sekaligus menjadi bagian dari pembentukan jati diri.

"Jadikan kegiatan ini sebagai wadah pembentukan jati diri, sehingga menjadi modal dalam membentuk kader pemimpin bangsa di masa mendatang."pesan Husni.(Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).

Tidak ada komentar