Wali Kota Medan Hadiri Milad ke-1 Al-Jamiatu Al-Arabia

Medan.Metro Sumut
Wali Kota Medan, Drs. H. T Dzulmi Eldin S, M.Si hadiri peringatan Milad ke-1 Al-Jamiatu Al-Arabia Sumatera Utara, di pelataran halaman Masjid Al-Falaah, Jln. Al Falah Raya, Minggu (18/2). Selain itu, acara syukuran ini juga dirangkaikan dengan Milad ke-28 Al-Ichwanul Arabiah Medan.

Dalam moment syukuran tersebut, Wali Kota Medan mengucapkan selamat atas syukuran milad kedua lembaga ini, sekaligus berharap kiranya kedua lembaga ini mampu terus berbuat yang terbaik bagi kemajuan Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

"Berikanlah sumbangsih anda tanpa kenal lelah, insya allah dengan begitu kedua lembaga ini nantinya akan semakin dikenal harum namanya ditengah masyarakat Sumut."kata Wali Kota.

Disamping itu, Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwa di tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik. Akan selalu ada pihak-pihak yang mendatangi untuk bekerjasama guna mensukseskan pasangan calon atau partai politik yang mengutus mereka, untuk itu Wali Kota berpesan agar tetap memilih sesuai dengan hati nurani.

"Silahkan dukung pasangan atau partai politik tersebut, namun pilihlah secara bijaksana sesuai dengan hati nurani kita."ujarnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota mengajak seluruh pengurus untuk terus memperbaiki segala kekurangan yang masih ada dalam sistem organisasi sehingga kedepannya lembaga ini semakin maju dan menjadi kebanggaan bagi anggota-anggotanya. (Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan).


Tidak ada komentar