Police Goes To School, Polres Pelabuhan Belawan Datangi Sejumlah Sekolah

Belawan.Metro Sumut
Perwira Polres Pelabuhan Belawan yang terdiri dari Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kanit Laka Sat Lantas Lantas, pimpin upacara Penaikan Bendera di Sekolah - sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan Senin (26/02/2018) dalam rangka program Police Goes To School Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi Sik melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba mengatakan sekolah yang didatangi dalam kegiatan police goes to school tersebut adalah SMA NUrani Belawan, SMK Pelayaran Samudera Belawan dan SMP Negeri 1 Labuhan Deli " Katanya.

Lanjut Kasat Binmas, Selain memimpin upacara bendera, para pejabat utama tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para siswa terutama untuk mematuhi peraturan lalu lintas " Ucapnya.

Kasat Binmas menjelaskan, Selain memberikan himbauan tentang peraturan lalulintas, kami juga menghimbau para siswa untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba dan tidak terlibat dalam kenakalan remaja " Jelasnya.(Hamnas/Andres Humas Polres Pelabuhan Belawan).

Tidak ada komentar