Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Terima Hibah 15 Motor Trail

Surabaya.Metro Sumut
Sebanyak 15 unit kendaraan Trail Honda Model terbaru, diberikan secara hibah oleh Kapolda Jatim dan masyarakat kepada Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya siang ini, Rabu (29/11/2017). Bertempat di halaman Mapolrestabes Surabaya kegiatan serah terima kendaraan Honda CFR dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Kegiatan penyerahan kendaraan dinas ini dihadiri pula oleh Ketua Yayasan Bhakti Persatuan dan Direktur MPM Motor Surabaya, serta Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan akan meningkatkan performa kinerja Tim Anti Bandit yang dibentuk untuk meniadakan kejahatan jalanan di Kota Surabaya," Minimal kita menekan, maksimal kita zero kejahatan di Surabaya " Kata Kombes Pol Iqbal.

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya ini adalah kawan bagi masyarakat, Namun lawan bagi para penjahat," Alhamdulillah ada masyarakat yang peduli, ada Yayasan Bhakti Persatuan dan MPM Motor Surabaya serta Kapolda Jatim sendiri menyumbangkan secara hibah kendaraan Trail Honda model terbaru untuk operasional Tim Anti Bandit " Imbuhnya.

Kapolrestabes Surabaya berhadap Tim Anti Bandit ini mampu bekerja maksimal untuk memburu para pelaku kejahatan jalanan dan meniadakan kesempatan melalui kegiatan Patroli.15 Kendaraan Trail Honda CRF ini juga dipersiapkan untuk menyambut malam pergantian tahun serta kenang-kenangan yang dapat diberikan oleh Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada Tim Anti Bandit sebelum beliau berpindah tugas di Mabes Polri sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri. (Humas Polrestabes Surabaya – Polda Jatim).

Tidak ada komentar