Polsek Medan Labuhan Buru Pelaku Penganiayan IRT Dan Anaknya

Medan Labuhan.Metro Sumut
Polsek Medan Labuhan memburu pelaku penganiayaan terhadap korban Lisda Sinaga (38 thn) dan Reinaldo Hutapea (11 thn). Korban ditemukan oleh warga damalm kondisi berlumuran darah dirumahnya yang berada di kawasan Komplek TKBM Kel. Sei Mati pada Rabu (22/11) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan AKP N. Surbakti mengatakan pihaknya baru mendapat informasi terjadinya penganiayaan terhadap kedua korban pada rabu pagi. Setelah mendapat info tersebut Kanint Reskrim bersama anggota langsung mengecek kondisi korban di RS Mitra Medika " Katanya.

Lanjut Kanit Reskrim, Kondisi korban Lisda Sinaga masih terbaring lemah dengan luka dibagian kepala, begitu juga dengan anaknya, sehinga belum dapat membuat laporan " Ucapnya.

Kanit Reskrim menjelaskan, Namun kami telah mengambil beberapa keterangan dari korban bahwa sebelumnya dirinya bertengkar dengan kekasihnya yang bernama Boston Simanjuntak karena korban menolak untuk dinikahi " Jelasnya.

Menurut Kanit Reskrim, Berdasarkan keterangan korban, saat bertengkar, korban melihat kekasihnya memecahkan piring dan mengambil martil serta mengancam akan bunuh diri jika korban menolak untuk dinikahi, namun saat anak korban terbangun dari tidur, kekasihnya langsung meemeluk anak korban dan membawanya kedalam kamar " Ungkapnya.

Kanit Reskrim menambahkan, Melihat TSK membawa anaknya kedalam kamar, korban mengikuti karena takut anaknya dilukai, namun saat masuk kedalam kamar korban langsung pingsan dan tidak mengingat apa - apa lagi, dan saat bangun korban sudah dalam keadaan terluka begitu juga anaknya, sehingga korban meminta tolong sama warga " Tambahnya.

Kanit Reskrim menerangkan, Saat ini kami masih berusaha mengumpulkan keterangan dari saksi - saksi dan kami juga berupaya mengejar TSK yang melarikan diri, Kami juga mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi " Terangnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar