Kapolres Pimpin Apel Pagi Imbau Personel Jaga Kekompakan Dan Tingkatkan Loyalitas

Tanjung Balai.Metro Sumut
Apel pagi merupakan kegiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, dalam pelaksanaan apel pagi ini Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, S.H, S.I.K, MH mengambil apel untuk menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Perwira dan Personel di lapangan Polres Tanjung Balai, Senin (20/03/2017) pukul 07.30 Wib.

Informasi yang dihimpun Media ini, Adapun anggota yang hadir dalam apel pagi diantaranya Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran, para Perwira staf, seluruh anggota staf, PNS, anggota masing-masing fungsi serta anggota Polsek Jajaran.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota satuan fungsi termasuk Polsek jajaran Polres Tanjung Balai yang mana dalam pelaksanaan tugas selama seminggu yang lalu karena telah bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tanjung Balai tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan disiplin personil serta berakhirnya turnamen Kapolres Cup II yang dilaksanakan di lapangan Sultan Abdul Jalil radhmadyah Kota Tanjung Balai dan Kapolres berharap untuk tugas kedepan agar lebih ditingkatkan disilplin dan dedikasi dan memonitor segala kejadian yang terjadi dalam kehidupan masyarakat." ungkap Kapolres

Dalam arahannya Kapolres menambahkan agar senantiasa menekankan kepada seluruh anggota Polres Tanjung Balai utamanya dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas. "Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian," tegas Kapolres. (Red).


Tidak ada komentar