Reses Anggota DPRD Sumut Janter Sirait SE

Medan.Metro Sumut
Anggota DPRD Sumut Janter Sirait SE Rabu ( 21/12/2016 ) diruang wakil ketua komisi E DPRD Sumut mrngatakan, ketika reses masyarakat kabupaten Simalungun dan kota Pematang Siantar banyak menyampaikan aspirasi untuk di jembatani.

aspirasi itu, ujar Dia, masyarakat berharap kepada pemrovsu untuk menambah guru khususnya pengajar di SMK. karena pengajar terbatas sehingga siswa sangat dirugikan untuk menimba ilmu. Selain itu masyarakat berharap pengadaan alat pertanian seperti jetor dan pupuk serta bibit dan pendistribusiannya diawasi.

masyarakat juga berharap kepada pemrovsu untuk lebih mengaktifkan lagi serta menambah petugas badan penyuluhan lapangan bagi patani sawah. sebab selama ini para petani tidak tahu kemana mereka mengadukan hasil panen mereka yang kurang memuaskan. Ujar Janter

Selain itu , lanjut dia, masyarakat meminta kepada pemrovsu khusus dari pihak kepolisian untuk segera mungkin menyelidiki adanya pungutan liar dilakukan pemerintah kabupaten Simalungun kepada para tenaga honor ketika memperpanjang kontrak tahunan dengan biaya dipinta berkisar antara Rp 15 Juta sampai 20 Juta. (Mashuri L)

Tidak ada komentar