Sambangi Para Nelayan, Kapolres Belawan Ingatkan Kondisi Cuaca Dan Gelombang

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, SH. SIK. MH menyambangi para nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Gabion Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan pada Sabtu, 05 November 2016 siang. Tampak Kapolres Pelabuhan Belawan berbincang - bincang kepada nelayan yang sedang beristirahat. Selasa (08/11/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan mengingatkan kepada para nelayan untuk selalu waspada mengingat kuaca yang sering turun hujan dan angin kencang. Dimana kondisi tersebut dapat menyebabkan terjadinya gelombang yang tinggi. Para nelayan tampak senang menyambut kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan dan mendengarkan pesan yang disampaikan oleh Kapolres dengan baik.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyempatkan diri berkeliling melihat kondisi pelabuhan perikanan gabion Belawan. Pada saat berkeliling, para nelayan yang bertemu dengan Kapolres Pelabuhan Belawan tampak menyalami dan menyambut kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan dengan tersenyum. Beberapa nelayan mengatakan sangat terkejut sekaligus senang dengan kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan sebab dengan kedatangan tersebut para nelayan merasa diperhatikan.(Hamnas).

Tidak ada komentar